Headlines News :
Home » » Untuk Guruku

Untuk Guruku

Written By buguru on Kamis, 15 Oktober 2015 | 22.49




GURU JIWAKU

Aku tahu
dalam diammu
kau selalu menuliskan sesuatu
dalam senyummu
kau menyimpan pilu
api tak mampu membakarmu
ketika tak lagi berasa syahdu

Guruku....
aku hanya tau dari bibirmu
dan aku hanya faham dari lafadzmu
tentang dzat penguasa
tentang dzat yang berfatwa
 dan kini aku merindumu
dalam sapaan lembut senyummu
yang mengajarkan
cinta dan ketulusan

Guruku ....
Ajari aku lebih banyak tentang cinta
agar kami selalu bahagia
ajari kami tentang kasih
agar kami siap berbagi
karena dunia tak butuh banyak cerita
dunia hanya butuh cinta
agar semua bisa merasa
bahwa kita makhluk yang sama...

Gedungijo,111015


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Pengunjung

Jam Aktif

Komunikasi

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. buguru buhar - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template