Headlines News :
Home » » LOMBA KREATIFITAS GURU 2014

LOMBA KREATIFITAS GURU 2014

Written By buguru on Jumat, 07 Maret 2014 | 23.23




KKG MI MA’ARIF KABUPATEN SEMARANG MENGADAKAN LOMBA KREATIFITAS GURU 2014.
Pada hari ini rabu tanggal 05 maret 2014 bertempat di aula kantor kementrian agama kab Semarang,KKG MI Ma’arif Kab Semarang mengadakan lomba kreatifitas guru.Kegiatan rutin tahunan ini tahun ini mengangkat 2 kategori lomba yaitu lomba Media Pembelajran Interaktif ( MPI) dan Website/Blog Madrasah. Dengan tujuan memberikan wadah bagi guru untuk mengembangkan kompetensinya dalam hal pembutan media pembelajaran yang berbasis multimedia.
Kegiatan lomba ini mendapatkan apresiasi positif dari pemerintah kabupaten yang dalam sambutannya disampaikan oleh Bapak Ir.Anang Dwianta, . Bahwa guru memegang peran strategis dalam kegiatan pembelajaran sehingga dengan adnya guru-guru yang kreatif diharapkan mampu melahirkan peserta didik yang kreatif juga.Sambutan yang cukup apresiatif juga disampaikan dari pimpinan Wilayah Ma’arif Jawa Tengah bapak Drs. Supramono, MM., bahwa kegiatan lomba kreatifitas guru ini adalah satu-satunya lomba yang pertama kali diselenggarakan oleh ma’arif sejawa tengah dan semoga mampu menginspirasi kepada cabang-cabang yang lain. Secara resmi kegiatan ini dibuka oleh Kepala Kantor kementrian Agama Kabupaten Semarang Bapak Drs. Subadi. M.Si sekaligus memberikan semangat baru bagi guru-guru di wilayah kabupaten Semarang untuk selalu siap mengadakan berbagai inovasi didalam pembelajaran.
Adapun kegiatan MPI sebagai juara pertama adalah Moh Safari dari MI Sumberejo 01 Pabelan, juara dua Umi Halimah Sa’adah dari MI Al Mustajab Pringapus. Juara tiga M. Nur Farid Ma’ruf dari MI Ma’arif Keji Ungaran Barat. Adapun untuk Lomba Web/blog juara pertama MI Gebugkan, Bergas, juara kedua MI Almustajab Pringapus, juara ketiga MI Tarbiyatul Ulum Jembrak Pabelan.
Selamat untuk para pemenang semoga dapat memberikan kontribusi bagi perkembangan Madrasah dan selamat berjumpa di kompetisi yang sama tahun depan. Salam


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Pengunjung

Jam Aktif

Komunikasi

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. buguru buhar - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template